Clock

Monday, December 31, 2012

31/12/12 ~ 1/1/13

Pengalaman baru itu menyenangkan , thrilling , ngebuat jantung berdetak kencang

2012 buat seorang mahasiswa childish yang banyak complain ini cukup unik , gw banyak dapet experience baru di tahun ini ..
> mulai dari minum bir .. 1 kaleng sendiri , 1 botol sendiri , 1 galon sendiri --> mau muntah hah ?

> akhirnya bisa nyetir sendiri dengan tidak brutal dan *selamat sentosa
   *meskipun bumper mobil gw ga sengaja nyium tembok di gedung parkir kampus .. tapi kata papa gw ada  asuransi .. tenang2 ... kekeke . Klo lu lagi kesusahan belajar nyetir , desperate belajar parkir ato lagi butuh jasa ketok magic (??) , check out salah satu pengalaman awal gw ketika nyetir --> disini

> stress bikin 'minor project' (sejenis skripsi) yang bikin minor injury di kepala , meskipun gw kagak ngapa2in juga dibandingin sama temen2 sekelompok tapi dedikasi waktunya lumayan loh , diprediksikan sekitar seratus dua puluh tiga ribu empat ratus lima puluh enam (123456 <-- angkanya="angkanya" baca="baca" berteriak="berteriak" br="br" buat="buat" dalam="dalam" ini="ini" males="males" minta="minta" otak="otak" pembuatan="pembuatan" project="project" sel="sel" tolong="tolong" yg="yg">   *sidang kelulusan nya taon depan (januari akhir) .. mudah2an lulus minimal dapet B... mwahahaha

> kuatnya pengaruh hallyu (k-wave) taon ini bisa dibandingkan dengan angin topan berkekuatan 20.12 skala richter ... gw ikut kesapu hallyu broo , hahaha
   *gw tetep stand sama pendapat gw dari awal klo gw itu fanboy biasa tapi bukan fanatic yaitu klo suka itu biasanya karena lagunya bukan penyanyi nya . Klo pun suka itu karena emang suara nya unique ato penyanyi nya cewek / girlgroup gitu deeeh --> maklum naluri lelaki , wkwkwk

> tau 'truly love someone' itu gimana rasanya , yang bukan cuma sekedar tulisan , bukan sekedar suka karena muka .. dan bukan kayak anak SD yang gak konsisten hari ini suka terus besok nya udah suka makhluk orang lain lagi . Juga tau rasanya cemburu dan akhirnya ngerti akan pilihan-pilihan yang diambil temen2 yang juga berada di tempat yang sama . Gaul abis (y)

-------------------------
Record and update


    Tentang lagu ... wah banyak banget lagu taon ini yang diputer sampe berulang-ulang sangking ngetrend nya .. yang paling trending banget : Gangnam Style yang sampe anak kecil aja tau , adek gw , makhluk 7 taon yang makan aja masih disuapin kencing masih dikencingin klo denger lagu itu bisa teriak2 "Eeeeeey sexy ladyeee !" , udah kayak disetrum listrik yang extreme , orang kerasukan aja lebih elegan . Ya ampun , siapa sih yang *ngajarin  , norak abis
*koko nya

   Papa dan mama gw akhirnya sedikit , iya maksud gw sedikit lebih canggih dalam menggunakan teknologi , papa gw klo malem2 sekarang rajin pegang ipad , meskipun cuma buat main game ga jelas ..
antara :
 1.
buka email
 2. solitaire (jaman windows 98 , 99 abis)

 3. game matching-in warna gitu
 4. semacam coin dozer tapi theme ninja2an gitu (lempar2 koin ngedorong koin yg laen supaya jatoh)
Mostly game ~ Tapi klo soal kerjaan mah tetep bahkan makin pro  , upgrade terus
(y) , respect 


   Mama gw selain baru belajar pake facebook , semangat banget pengen nyobain facetime (telponan yang keliatan muka) dari ipad ke ipad 1 nya lagi setelah nontonin sinetron di S*TV  
World of sinetron - dimana lupa ingatan , sakit kronis dan masalah selalu menghadang


   Dan yang pastinya akan diingat orang pada tahun 2012 adalah issue2 artis bercerai kiamat yang kita tau ternyata salah . Tanggal 21/12/12 itu bisa gw pastikan ga ada apa-apa selain status facebook tentang tanggalan dengan nomor cantik (kayak milih nomor hp aja)

   Nah ternyata yang jadi masalah adalah besoknya , tanggal 22 Desember 2012
Kita tau bahwa issue2 kiamat itu bakal ada banjir gede entah kiriman dari bogor ato darimana lah , ditungguin tgl 21 ga nongol kirain aman .. eeeh ternyata tgl 22 nya hujan deras , petirnya sampe bikin alarm mobil bisa bunyi .. akhirnya banjir juga

Gw sama temen gw mau pulang dari kampus yang biasanya sekitar 1 jam akhirnya harus duduk menghangatkan kursi sekitar 7 jam ... pagi2 baru nyampe rumah

Kenapa tgl 22 yg banjir , tgl 21 nya kagak ?
  Gampang aja , di Indonesia kita sering ngaret .. jadinya banjirnya telat sehari
Kenapa katanya kiamat jadinya cuma banjir ?
  Di Indonesia sering tersumbat , dana sekian keluarnya sebagian .. sama aja kayak ini , tadinya kiamat karena keran air nya mampet akhirnya jadi banjir ajah (meskipun tetep merusak juga)
^ Gak yaa .. jokes aja .. tar ada yg marah lagi


     Terakhir .. karena durasi juga (halaah) , pesan dari gw klo tahun baru itu jangan dirumah ajaa , spend your time w/family and friends

2013 ~ Semoga menjadi tahun yg lebih baik dari tahun ini
May all your wishes come true ; Happy new year !

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets