Clock

Tuesday, August 06, 2013

Moving to other blog

    Shit, entah kenapa gw selalu aja jadi sasaran empuk serangan virus ... dari virus digital sampe virus flu dan batuk. Gw bingung siapa coba yg bikin virus, klo gw punya time machine gw udah musnahin dah origin yang bakal jadi awal pembuatan virus. Klo time travel beneran ada, itu artinya antara gw gagal dalam menjalankan misi membasmi origin virus ato emang future me ga mampu buat beli time machine

Anyway, gw uda pake blog tukarkartu ini cukup lama, rasanya ga enak juga diganti tapi ya udah lah, for some reason blog nya kayak lama dibuka pas kemaren gw cek dan masi berlanjut sampe sekarang, spam nya uda banyak banget dan entah kenapa email gw (yes email gw) bisa kena virus gitu .. ga jelas abis

Blog yang dibuat karena tugas ini udah menjadi blog gahol yang punya special place in my mind. Either gw bisa nemuin dan selesein masalahnya ato ga, untuk saat ini sih gw bakal pake URL baru dan sekali-kali cek blog ini

Jadi for now gw mau lanjutin tulisan gw di blog baru pake ID baru juga
ini link nya :
ayooo pencet ---  springmelon.blogspot.com

peace yo

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets