Clock

Tuesday, September 07, 2010

Korban belanja ?

    Pernah gak sih lu kepikir tentang masa lalu? kayak flashback sesaat gitu gara2 sesuatu yg mengingatkan lu? ya...emang gak se-epic yg di film2 sih, tapi gw pernah baru2 ini....so....here's the LOOOoooonngggg story.....

     Kemaren hari jumat gw sempet ke SMA gw yg lama , emang rencana ny sih mo jalan2 abis itu ke TA, setelah ngemenk2 soal mieyabi (mie ayam babi) yang batal di hadirkan ke Indonesia soal gosip2 ato berita ap yg sempet gw lewatin kemaren2 ato gw cerita2 soal masuk uni gimana ke temen gw

      Setelah gw selese bincang cincang sama temen gw , mostly sama yon "temen gw yg paling kalem dan paling budek" (kalemny sih enak, begitu nyampe kata BUDI tuh ga enak banget, hahahah semua yg gw tulis canda doank ya ), gw langsung ngibrit ke TA
*Buat yg beneran namanya budi, gw punya kabar buruk, gw sempet diajarin temen gw si 'tan' ,pokokny saran gw buat yg namanya budi .... jangan pernah bawa JAM TANGAN, pokoknya jangan, lu harus menyelinap klo ditanya jam...kenapa? karena si 'tan' waktu SMP pernah taw temenny ad yg nanya : Oi ulangannya berapa JEM BUD ?   wkwkwkwkk, ngakak gw pertama kali dikasitaw sama dia, hahahaha
Oh iy, sebelum itu gw sempet makan dlo di apartemen medit (seberangny SMA gw) tepatnya di waroenk kito "murah n mayan enak lo...." (jie ilah malah promo, dibayar brapa lu?)
*Gw nulis nama2 temen gw pake singkatny aj, biar gampang n gak mengungkap hal2 tabu, jie ilah

Loh jadi flashback ny dimana?  Sabar donk , kan lagi puasa (klo yg puasa) -->harus pinter make situasi, wkwkwk
Jadi pas gw makan di waroenk kito gw sempet keinget waktu taon lalu gw pernah makan bareng "bisa di bilang group ngumpul2 ny gw" , kita2 cowok2 sering hang out ...sekedar maen2 binet/warnet - makan2 pas istirahat ato jalan2, sesekali juga kita ke gay bar nginep di rumah siapa gitu ....antara rumah ny dewi persik ato tukul lah (biasa....sok kenal aj gw, ha3)

Yah...pokokny gw keinget la, soalny gw dah sering makan disono juga khususny sama 2 temen gw yg disamarkan jadi "tan" sama "yuna" (iya gw taw, dia cowok tapi namanya karakter ff10, najong , guru gw ad yg tadinya suka yuna ff10, begitu liat dia ampe eneg gara2 ngecompare nya, sumpe gw ga boong, wkwkwk)

Jadi waktu kita orang makan rame2, ad gw-sep-ton-yon-rik-tan (panggilan di binet juga gini dan gw puny paling sadis panggilannya, ga tanggung2, tapi ga gw sebutin mengingat berlakuny UU pronografi, wkwkwk )
Klo kita semua maen dota udah laen lagi urusannya (tuh kan flash back gw dari makan ampe dota, mantep dah, ujung2ny game) ,pengen gw bahas sih disini tapi kayaknya bakal kepanjangan, mungkin laen kali
*sbnrnya juga kita ngumpulny lbh banyak dari segini, tapi biasanya ad aj yg ga bisa ikut

      Balik lagi ke present, gw jalan2 di TA kira2 jam 4an ampe jam 9an, gw mo nonton public enemies tapi mbak2 disono berkata lain, ad jam tayang yg diilangin pula , biasa...buka puasa....., akhirnya ngetem di tempat laen , gak laen adalah di sungai ciliwung tapi karena gw ga taw itu dimana akhirnya gw pilih gramed , sasaran utama berupa 2 komik kariage kun pun sudah menjadi target utama
Setelah berhasil membeli kariayam komik tersebut, gw ke foodcourt "numpang baca ampe malem" jiakakak, betapa beradab ny gw, ga beli apa2 numpang baca komik pula +kaki naek kayak di warteg

Keberadaban gw terbayar dengan harga chiki yg ga nyampe goceng kaki somplak pegel2 (emang bentuk ny kayak lobak sih, ha3) sehingga tepar di rumah ga kemana2 selama hari sabtu.....

End of part 1 (emangnya ad brapa part sih?)
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tepar 1 hari......  lbh tepatnya males kemana-mana, tapi depan laptop tetep

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hari minggu gw ke JCC buat inagurasi alias penerimaan mahasiswa baru gitu lah, kita diharusin bwa almamater "semacam jaket resmi warna merah ny binusian"
Gw sempet mikir sblm pegi : wah, akhirnya setelah 1-2 minggu gw banyak kegiatan dll, akhirnya gw bisa juga make tuh jaket, hari sabtu malemny udah gw gantung dengan rapi, udah disemprot pake rapika (sok tawuk lagi), udah di gantung2in sama pin dan udah di tanda tangan sama jet li (ap coba hubungannya ?)

       Brangkat pake taxi langganan 'pak sugeng ora jamu (eh itu mah suwe)' , gw bawa tas hitem bolonk yg uda setia menemani gw dari jaman SMA dlo, dan ketika gw dah DEKET BANGET sama JCC -didepan hotel mulia lah kira2..... gw baru inget 'fatal relation  error' (eaaa buat lu orang yg tawuk, ajaran si yon temen gw nih, hahaha) , DEPAK DEPOK , GW LUPA BAWA JAS NYA, AAAKKKHH !!!!
Keringat dingin keluar dari jidat si supir, gw kira dia bisa merasakan aura kekhawatiran gw, ternyata gw baru sadar klo AC ny blm nyala, ampun de....
Ok balik lagi ke kondisi tadi, jadi beneran gw ga bawa tuh, masuk paling confident, bwa tas yg keliatanny paling berat dan ternyata ga bawa, nicely done  dude....

Pengen balik lagi ke rumah....tapi kejauhan....
Spontan gw dah siap mo ngomonk ap ke kakak2 pembimbingnya, tapi entah kenapa gw kepikir ngomonkny dengan cara musikal kayak yg lagi ngetren2 itu loh
*entah - nidji : biarlah.....ku...rela...gak bawa... /  ungu : maafkan aku... ato geisha : ku tak mengerti jadwal...
  gw :  ^masuk ke dalem JCC dengan pasrah setelah pak satpam ngecek tas

       Ternyata kata kakak ny gak ap, seketika itu juga serasa panah asmara beracun berhasil gw lepas dari pantat gw sehingga gw gak lagi duduk ngeganjel, uooooh !   Eh...klo beracun mah ttp aj donk , racun bisa nyebar kan ya? keong racun kali klik disini buat download gratis video mesum ariel-luna, video mesum ariel-cut tari, ariel-aura kasih, ariel BCL
       Didalem ad beragam acara, ad lady gaga, upin ipin, beyonce, cinta laura ,band2 ternama kayak blue band, band-it, band-engan ampe band-ara soekarno hatta (gak lah ya)
*tapi gadungan semua, wkwkwk, tapi mereka bagus2 loh, pokoknya thumbs up

Selese acara gw dengan kaki seribu (gak kok, sumpe, gw gak gross ngajak kaki seribu jalan2) balik ke rumah dengan kecepatan 3x10^8 micrometer/s

*Oh iya, ni gw baru kepikir pas mo nulis ini
       Gw dari dlo pas SMP sebenernya tuh ud kepikir buat jadi super botak ato super gondrong (super saiyan juga boleh) tapi dari dlo ga pernah kesampaian, ga boleh botak sama nyokap, ga boleh gondrong sama sekolah, klo pun panjang ga pernah lewat dari 2 bulan
       Akhirnya setelah masuk university, gw akhirnya bisa juga mulai ngegondrongin rambut gw, ya gw sih pengen panjangny ga ampe panjang2 amet, cuma pengen aj gw sekali2 mo nyoba gaya rambut baru, paling mentok 2 bulan sih rambut gw dah bisa dibilang model mangkok , rada kayak changcuters sih, gampang gepeng apalagi klo senderan, tapi diacak-acak dikit dah balik lagi ke original


Sekarang juga dah mo 2 bulan, jadi gw mo bikin notes disini biar ga lupa, tar klo dah lumayan lama gw upload lagi hasilnya gimana, hahaha
Noh panjangnya dah lewat alis dikit rata2, let's just see in a few months
Balik lagi ngelanjutin cerita, malemnya di hari minggu yg sama, gw dan ortu jalan2 ke PV, niat ny sih sebenernya mau beli baju buat temen gw yg nitip, eh malah nyokap dan gw yg belanja....capek de


      Gw ndiri sih bukan ny belanja tas, sepatu gitu ya ( kelamin gw lurus kedepan coy , ha3 ), gw suka beli barang/baju yg gambarnya unik2 / lucu2 well...yg gw anggep lucu ato bagus lah pokoknya, thats it, it's that simple, tapi kadang simple itu bukan kata yg tepat untuk mendeskripsikan bombardir penghabisan uang.             
      Kadang gw sendiri suka beli2 yg ga perlu juga sih, kayak dlo pas kecil beli maenan, bentaran 1-2 kali dah bosen, kecuali komik, lu ga usah tanya, klo gw beli komik, itu pasti gw baca truz2an malahan ya waktu SMA kemaren2 gw ngobrol sama temen gw yg suka baca shincan juga satu cerita di vol brp ...gw ampe inget loh....(belajar aj kagak inget2 luh! )
Eh shincan dah keluar loh 49, bagus, beli !

      Klo nyokap , kayak nyokap2 laennya ga usah lu tanya emang semua ibu2 tuh suka belanja, entah sepatu lah, tas lah, ato ap pun. Untung sih nyokap gw bisa gw kategorikan sebagai medium level in insanity of shopping because i've seen worse and worst. Tapi mo gimana lagi, yg jadi korban selalu adalah para lelaki yg nemenin , entah dari remaja cowok bareng pacarnya ampe kakek2 juga ttp aj jadi korban, seakan ad magnet besar di papan plang nama toko.....dompet si cowok selalu ditarik seperti black hole menghisap bintang2 kecil (gila ni bahasany sadis amet, ampun cewek2...)

Tapi dari itu semua emang ad benefit yg kita bisa terima baik dari cewek maupun cowok, cewek bisa pulang dengan banyak barang baru.....cowok bisa nyenengin hati si cewek ++ ( ngurusin dompet yg originalny ketebelan, klo ga ketebelan ya...gw ga taw de.....heheh)

Klo ditulis dalam bentuk rumus mungkin jadi gini :
Ketipisan dompet si cowok = {(Harga barang 1 x Jumlah ) +( Harga barang 2 x Jumlah)+ .....(Harga barang n x Jumlah )} x Senengny hati si cewek 
Dengan syarat jumlah tidak sama dengan 0 dan cowokny gak kere
wkwkwk, ngakak gw bikinnya, hahahha

      Jadi klo kita bikin contoh yg laen, seorang cowok dan cewek klo masuk toko (entah baju,sepatu dll) dah gw PATENKAN sebagai Teori Edwin klo si cowok selalu jadi korban kecuali cowok ny kere_ (ga pake n)
Layaknya pidgey lvl 3 yg ditakdirkan untuk kalah melawan blastoise lvl 100 yg bisa hydro pump Kecuali gameboy lu russak ato batere lu abis (in this case, toko ny tutup ato apalah, hahaha)

Oh iy 1 lagi, kan ukuran baju ad S, M, L, XL kan?
gw juga baru nyadar klo itu bsia dijadiin bhs indo juga loh
S----sempit
M----muat
L----longgar
XL----extra longgar
eaaa mantep kan, berburu baju ad gunany juga, wkwkwk

Yoi de, fuhhh capek, ni gw tulis 1 jem lebih loh, sambil maen sih, tapi ttp aj, gila kan, panjang abis, ok de, have a nice day, 
ni cuma buat jokes loh, klo ad salah2 mohon dimaafkan

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets