Clock

Thursday, September 30, 2010

Bengong, it's my hobby

Fuuuh....capek, mulai dari pindahin lokasi internet , manjangin rambut sampe nabung di toilet semua uda gw lakukan hari ini -kemaren sih lebih tepatnya (tuh gara2 internet ny pindah gw post ny jam segini nih), selain banyak tugas yang blm dikerjain sama sekali -gw tu kadang2 masi suka bengong dan ga nyadar klo gw masuk kuliah, dan maksud gw bengong itu BENER2 BENGONG kayak ngeliat majalah limited edition anak2 yang dalem ny ternyata foto2 ariel peterpan dari video nya (video klip band nya doank, mikir apa lu? wkwkwkwk)

Iya gw suka intermezzo ga jelas, maklum belon pernah naek busway (ap coba hubungannya...)
Balik lagi....jadi gw bengong ny tu bisa ampe 10 15 menit gitu, gila kan
Waktu dulu aj gw pernah inget ya, waktu SD gitu, gw bangun pas siang2, jalan dari tempat tidur ke luar, gw sempet nanya2 diri sendiri nama gw siapa dan gw kelas berapa --> gak ud sadar, bukannya gara2 masi ngantuk ato sleepwalking

Yeah....the power of bengong, tar gw bikin fans club bengong namanya Bengongix, uoooh !!!

Pecaya ga pecaya tadi sangking bosennya gw ampe bengong (lagi) sambil setel lagu shincan yg closing (party2...join us2....) , masi sempet photoshop lagi gw setelah sadar -sekalian mo tau patokan manjangin rambut dan pindahan internetan
(iya2, biasa la, anak kuliah tuh mo manjangin rambut, klo SD SMP SMA kan ga boleh, gw mo coba 6 bulan gitu sih, pengen liat aj, mungkin abis itu dengan drastis mo botak gw, wkwkwk)


Yaah....btw ini gambar nya
Gila nih ud jam 2.45 PAGI, uooo, eh jadi 2AM donk, temennya 2PM tu, hahahaha (sumpe gw langsung browsing dan baru tau klo ternyata ad 2am dan 2pm -->ad 2 2ny loh -->namany juga baru tawuk )
Dah ah, bengong lagi   semoga gak bengong lagi

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets