Clock

Saturday, August 27, 2011

Jalan2 lagi

   Yeeaay Lebaran bentar lagi which means liburan buat bangsa pelajar ... jalan2 mulai padet khususnya Bandung - Bogor - Puncak ...  orang2 pada mudik ... tiket2 airlines pada abis ... semua harga high season

  That includes my family  , taon ini rather than di dalem kota aja .. keluarga gw mo pergi ke luar Jakarta ,  keluar angkasa Indonesia .... pegi nya kemana .... ada deh nanti update-an nya .... gw berencana bawa laptop , but let's see hopefully ada internet access (yg free tentunya) jadi bisa nulisnya fresh

     Sebenernya gw h8 travelling , don't get me wrong ... gw suka jalan2 tapi di dalem kota aja sekedar jalan2 ke mall ato keliling2 jakarta aja ... selain lebih capek pastinya , travelling juga ngabisin waktu liburan pastinya ... gw juga ga punya kegiatan konstruktif buat dilakukan juga sih , tapi karena pembantu pada pulang kampung mudik ya udah pada cabut deh ...
  
    Oh iya , ngomong2 soal pembantu yang pulang nih ... otomatis kerjaan rumah jadi dikerjain sendiri de ... mulai dari cuci piring ... cuci kaki baju ...  masak mungkin klo hobi dan bisa (gw cuma bisa bikin popmie dikasi aer panas , uuu yeah ) . Klo pembantu lagi cabut sih enakan makan di luar dan berdasarkan trend emang resto sih rame karena orang males masak dan ga usah repot2 nyiapin segala macem ... but that's just me ... (klo Farah Quinn yang masakin gw makan dirumah de , wkwkwk)

     Masa liburan itu masa2 nya tuker penduduk , pindah sana pindah sini ...  orang dari Jakarta ke luar buat mudik / pulkam ketemu keluarga . Akhirnya Jakarta kembali lebih sepi dari biasanya setelah sekian lama blm ada liburan panjang .... less polution , less crowded ... awesome

     Anyway gw pergi nya dalam beberapa jam kedepan ... dan sama sekali blm tidur .... i'm such a pro (or dumbass) , either way - " Selamat menikmati liburan yo ... jaga keselamatan ... jaga kesehatan ...

Party Rock is in the house tonight ...
Everybody just have a good time !


No comments:

Post a Comment

Share

Widgets