Clock

Wednesday, September 14, 2011

My Awesome Dad

Urgency buat ngepost kali ni cukup tinggi because .... today is my father's bday .. yeay !

   Kenapa telat ampe telat 1 hari baru buat ? Gw pengen bisa mendeskripsikan semua kejadian tadi dengan baik dan keren
(Gw males dan banyak ke-delay sama hal2 ga penting kayak browsing internet , sebenernya tanggal 13 jam 11an uda bisa di publish , tapi kebanyakan nambahin bahan dll gw ... aaaaah !)

   Dammit , gw aja blm bikin post tentang recent holiday (which hopefully i'll create later) gw yg rencana awalnya gw mo blogging pas dapet internet access (buat fb doank) ... bahkan ampe repot2 gw bawa laptop kemana2 dan harus ngeluarin benda terpenting kedua dalam hidup gw itu tiap kali dicek di bandara
*Nomor 1 ... ya lu tau lah  ...  ahem  ( terserah lu pada de )

Anyway di post ini gw bakal ngemenk soal papa gw yang seru dan super iseng

   Meskipun papa gw rada sangat gak familiar sama teknologi dan sering nanya inappropriate dan pertanyaan2 yang bikin gw malu ... tapi jujur if it comes down to respecting people , my dad would be in my 1st place ... iya kita berantem sering banget , hampir tiap hari ... but we're kind of best buddy ... punya banyak kesamaan mulai dari ngobrol2 dan ngemenk2 tentang apa aja yg lucu kayak adegan2 sinetron yang nonsense , aksen2 ngomonk orang ... masi banyak lagi


-- Hasil Makan Malem tadi -----------------------------
  Gw : Gak dicuci dlo ini gelas nya pake teh ? (joke in reference to chinese restaurant)
Dad : Gak , ini bersih , lap aja , hahaha

Kebetulan ada orang pacaran gitu ...
  Gw : Pa , ada orang pacaran ... ngomong bahasa apa tuh , bukan indonesia kayaknya
Dad : Iy .. bahasa mandarin ... bukan ... khek ... bukan hokkian
  Gw : ??

Ce pacaran : asdasdasd
Co pacaran : qweqweqwe (ngomong something yg gw ga ngerti) .. , mas minta bon nya !

  Gw : Ah oke , nyampur ngomonk nya (dalem hati  "pro banget ni orang , gw aja belajar dari kecil ga bisa2 --> ya iyalah , gak serius) , klo misalnya bawa kamera udah aku poto (gw suka aja poto orang ... related - gak related just for fun and the heck of it [poto cewek nya tentu nya , masa cowok nya] )

Dad : Iya2 , mau difoto gak ("sambil nyodorin hp)

   Gw : Boleh2 ... ("udah motion siap2 mau poto) ... gak lah jangan (quality jelek , laen kali bawa kamera kayak turis sebodo deh , wkwkwk)

--------------------------------------

   Gw suka poto2 sebagai hobi baru aja mentang2 baru belajar ... yang gw kumpulin bukan cuma sesuatu yang keren , tapi juga memorable dan interesting ... kayak si Ash dari Pokemon dan Steven Tyler dari Aerosmith ... "Gotta catch them all cause I don't wanna miss a thing !


   Seperti yg dah gw bilang , salah satu waktu yang gw cukup enjoy adalah malam hari dimana gw sama papa gw nontonin dan ngakak @adegan sinetron yang lucu dan nonsense ...


   Papa gw dulu sering nemenin gw pas kecil mau tidur , selimutin dan cerita2 ngemenk2 ... mungkin karena itu gw jadi hobi ngemenk2 ga jelas sama temen2 gw khususnya dalam bentuk nulis kayak gini ... dia juga expresif dan bisa dengan gampang ngeluarin isi pikiran gak pake malu (or sometimes malu2in) , but that's what i like about him , he's spontaneous and responsible

    Gw suka berantem dari dlo , berantem mulut - fisik ... ga lepas dari itu gw juga sering berantem sama papa gw , despite that and many of our diff arguments i respect and love my dad very much ...
Happy birthday dad !

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets