Clock

Sunday, December 25, 2011

Merry Christmas 2011

Merry Christmas and Happy holiday 2011 !
Selamat hari natal ... dan tahun baru ... bla3 lupa lyricnya (C Am Dm ke G loh ?)

  Natal itu salah satu liburan favorit gw selaen halloween (kayak ny dah pernah cerita de) ... kenapa ? selaen liburan nya lumayan  .. suasana nyantai 

Bart simpsons : Christmas is a time when people of all religions come together to worship Jesus Christ

   Kinda true ... papa gw dlo juga pas sekolah / kuliah gitu agak lupa ... banyak temen ny orang batak jadi ya fun2 aja ikut2 nyanyi ... klo gw dulu pas SMP-SMA kebetulan sekolah di sekolah kristen ... jadi kita tiap natal ada perayaan dan diakhir biasanya dapet makanan kotak gitu (mostly hokben) , gw bisa makan itu tiap hari sekarang .. tapi senengnya dulu pas nerima makanan itu waaaah ... priceless ... bagaikan orang di gurun pasir nemuin segalon lemon tea (klo galon aqua kan biasa)

Intinya apa ? ngumpul2 nyanyi2 = fun dan hokben itu enak

  Taon ini karena gw dah kuliah (well dari taon lalu technically) ... gw dirumah / jalan2 ke mall aja de ... kinda miss all the festivities ... huhuhu sad face , forever alone

   Oh iy , klo misalnya event seasonal , salah satu yg mantep itu adaptasi something versi dari liburan itu , kayak web2 , baju dan favourite gw cartoon/film  ... spongebob , shrek , simpsons ...  kenapa ? berasa tokoh nya itu lebih real aja sih ... awesome !
   "aduh ... caildis (childish) banget sih lu ...
"biarin gw bangga uda kuliah , nilai jelek (apa hubungan nya coba) , masi nonton spongebob , uoooo ...

Awesome !

  Ciri2 klo udah natal ...  mulai dari mall2 siapin sale akhir taon* , orang2 beli hadiah natal (klo di luar negeri mungkin) , warna dimana-mana jadi merah-putih (yeaah Indonesia !) meskipun ada ijo juga sih .. ya tapi kan mostly merah putih , hahaha ... pohon natal , santa claus juga tentunya yg jadi artis dengan tingkat kepopuleran tinggi yg dimintain foto kemana-mana ... yg biasanya dijadiin tambahan di beberapa mall

*yang btw bisa dikaitin sama event apa aja mulai dari buka toko , cuci gudang , istri manager ngelahirin anak (yg ini gak kali ya) ... so basically it's a bluff

=============
Kenapa gw buat angry birds ? ga taw juga sih ... mungkin gara2 keseringan duet SFX sama dede gw , wkwkwk

Enjoy your holiday guys ... merry christmas !

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets