Clock

Tuesday, February 14, 2012

14 February lagi nih

14 February bertemu ... eh itu mah 11 January - nya Arman Maulana ...

  Valentine's day - hari kasih sayang klo kata orang2 ... buat sebagian orang ini nih harinya buat jalan2 , makan , beli bunga-coklat dan dikasi ke pasangan nya . Seems like a *good idea rite ?  that is klo punya pasangan , hahaha

*concept ny , dalam execution di dept keuangan nya sih nggak , huahaha

   Anyway gw sekarang kan lagi liburan singkat semester yg kira2 nyisa 1 minggu lagi dan karena gw ikut program di kampus jadinya gw harus ikut training (iyaa selama liburan , huhuhu) . The only legit holiday buat gw minggu ini ya cuma tanggal 14 ini

   Gw dah sempet rencanain gitu kemaren ceritanya ... bangun pagi langsung sarapan , terus berenang sekalian gituh liat2 , *ya siapa tau juga kan ... sambil refreshing juga ... pokoknya melakukan anything yg seru - constructive lah

*antara dapet / kena tampol cowok ny ... alah ... jadi kayak papa nya sinchan pake kacamata item di pantai pura2 tidur padahal ngeliat-liat ... terus dibuka sama sinchan , dikirain pervert , wkwkwkwk
 
    Tapi karena dodol seribu odol , gw ngelewatin briefing wajib hadir hari senen (tgl 13) gara2 salah inget jadwal nya  , harus di reschedule dan lu tau kan kapan ? Iya tanggal 14 , shock theraphy ...
OTL OTL
    ---> 2 OTL pun ga bisa melambangkan rasa kecewa gw menghabiskan jatah liburan yg cuma 1 hari buat briefing (sisa ny sampe jumat training full ... sabtu minggu kan emang libur , ga itung lah ... lagian senen dah kuliah lagi) . Well atleast ... dapet briefing itu lebih constructive daripada tidur males2an dirumah ... ne ?

Maybe taran abis briefing langsung ngebut pulang rumah ,  cabut lagi buat berenang ? tau deh ...

Ah ngelantur out of topic lagi gw ... liat pic dlo ya sambil gw mikir mo nulis apa lagi (loh emangnya ini nulisny live apa ?)


Happy valentine's day !

   Temen gw ada yg ultah nya pas tanggal 14 juga ni ngemenk2 ... mantep tuh ... taon lalu lebih pro lagi ... ultah + valentine + lunar new year numpuk 3 event

Saeng il chuk ha hamnida !
(Korean ; Happy b'day)



 
    Survey berdasarkan 100 tukang sate (ya gak lah) biasanya yg panik valentine itu cewek ...
"Waduh ga ad date nih ... gimana
"Ya ampun cowok gw lagi keluar kota ... selingkuh ah (loh jangan yaa)
"Tar cowok gw beliin apa nih ... masa bunga mawar mulu tiap taon , gw kan mau nya bunga bank ( lol )

    Ya kira2 gitu lah ... mau ga punya / punya tetep aja pusing kan ... nah klo cowok biasanya
"Ga ada date ... oh tenang , gw bebas dan santai nyari
"Maeeeeeeeeeeen dooootaaaa ! ( lol )
"Yuk mo jalan kemana ?

Satu2 ny kekhawatiran bagi yg uda punya adalah balik lagi ke dept.keuangan , hahaha


 Conclusion ny apa nih ... capek nulis ga abis2

   Buat yg masih *jomblo joglo  .. chill , relax dan nyante aja ... valentine's day ga ada date is not the end of the world , biasa aja kaleee . Get out more , hang out and see for yourself , who knows ... something interesting might happen

*jomblo dan dirumah aja

   Buat yg punya pasangan ... happy valentine-desu ! kenalin donk  ... nerima input dari orang yg kurang pengalaman itu ga lazim  , tapi buat reminder aja : "you don't need any specific date in a year to love your partner when you can love'em everyday ... rite ?


Have a nice day everyone !
Peace !    ^o^Y

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets