Clock

Friday, April 13, 2012

Ujian strikes back

      Pernah gak sih berasa ngeblank/bengong gitu tiba2 ? Baru kali ini gw ngerasa roughly 2 bulan (1/2 semester) gw kuliah ga ngerti apa2 beneran dah ...
      Biasanya emang ngerti ? gak juga sih ...

Waktu berjalan cepet banget yaaak ... perasaan baru kemaren2 ini gw masuk kuliah sebagai nubitol cengengesan yg bahkan ga taw mau masuk jurusan apa , sekarang gw dah naek pangkat jadi *orang cengengesan yg bingung mikirin masa depan
*loh tetep ? atleast uda ga nubitol ya gak ?

   But you know what they say , orang yang mikirin masa lalu bakal terus terjebak dan ga bisa maju .. orang yg mikirin masa depan bakal terus hidup dengan kekhawatiran , cuma orang yg hidup di masa sekarang yg bisa hidup dengan sepenuhnya ... tanpa beban and full of life !
*yeah .. another awesome motivation from this childish boy !

April 20, 2011

^ Post singkat sebelumnya tentang ujian juga

    Ujian lagi .. ujian lagi ... dah sampe bosen denger kata itu sepanjang hidup gw dari zaman sekolah dlo (ciee ilah kayak uda lama banget gitu ya) ... Gw mau ujian lagi nih sekitar 1 mingguan lagi , dimana tugas numpuk , project2 nunggu di akhir semester ... Oh well , just gonna face them , as long as you do your best , it'll be alright .. right ?

   Ngemenk2 nih .. blog gw dah mau 2 taon .. wuaaaaw (iya taon pertama nya gw kelupaan coba ... udah lewat berapa hari baru nyadar .. capee deh) ...

Ini post gw yg ke #79 klo diitung dari awal ...

   Setelah ujian selese gw janji sama diri sendiri mau blogging lebih sering , klo bisa  PASTI BISA ! nyampe post ke-100 pas blog ini 2 taon nanti  ... terlalu banyak precious - epic moments yg ud gw lewatin dan blm sempet gw tuang dalam bentuk tulisan Calibri ini , lolololol sebut merek .. anyway itu font fav gw diantara jenis2 standard laen semacam times new roman - arial dll

   Oh iy .. gw ada article bagus nih dari Pak Andrie Wongso (link fb) .. motivator no 1 Indonesia ... semoga bisa memberi kalian yang ngebaca ini semangat untuk beraktivitas

Obat Paling Mujarab
Rahasia mengundang kebahagiaan
Obat ajaib untuk semua penyakit

Hari ini saja:
Jangan marah,
Jangan cemas,
Ucaplah syukur,
Bekerja dengan tekun,
Berbuat baik pada sesama

Setiap pagi dan malam, berdoalah
Ucapkan kata-kata itu di dalam hatimu
Senandungkan kata-kata itu
(Mikao Usui)


   Semuanya yg menghadapi ujian dalam waktu dekat ini ... ayo sama2 berjuang ... semangat belajar , jaga kesehatan .. jangan lupa refreshing/break and spend your time w/your family and friends

Until next time !

5 comments:

  1. Heyy! Goodluck for the exam yah :)
    Samaa! Sibuk dn cape kali tugas menumpuk di minggu trakhir sblum ujian~ >.<

    ReplyDelete
  2. Kaga ikut mentoring dan tutoring neh.. Kau ikut? >< Iya DFD sama ERD itu lah mana kelar yah 100 menit? TM aja 3 hari kelarin itu T.T
    Koq saya dengar IPB banyak teori malah.. >_< jgn sampe deh. Btw, kenapa DFD-ERD IPB dan PSI beda yahh?? -___-"

    ReplyDelete
  3. aku kan binusian 2014 ...

    iy IPB klo aku dulu ada teori nya ... ga susah kok , ditanya kayak cycle2 nya (yg ada 3) .. terus control yg ada 6 (supervising .. accounting record dll)

    DFD nya IPB sama PSI sebenernya sih sama aja ... cuma beda penyajian
    coba tanya dosen IPB nya aja klo misalnya DFD nya dijawab versi PSI (kan lbh teratur gambarnya) boleh ato ga ?

    klo misalnya boleh ya uda no prob

    ReplyDelete
  4. o.O oh iya2.
    Waktu itu sih tanya, boleh ga pake konsep PSI DFDnya.. Dijawab sih boleh2 aja. Jadi kita ada DFD tapi beda konsep bgini >.< Pening jg. Jadi pegang konsep PSI aja boleh kan itu?
    Ohh Binusian 2014.. >.< Maaf2.
    Btw, peminatan uda pilih? Masuk apa? =)

    ReplyDelete
  5. iy pake yg PSI aja biar ga pusing n lbh rapi

    nyante aja ... angkatan boleh diatas .. tapi mental anak2 (loooh?)

    Saia ERP .. hohoho
    semester 3 tuh milihnya .. semangat !

    ReplyDelete

Share

Widgets