Clock

Friday, April 20, 2012

Nonton Harry Potter dulu yaaak

"Weeeh masi nonton aja lu padahal lagi tgh2 ujian ?
Iya .. tepat hari ini jam 8 pagi nanti gw ujian looh  .. dan blm belajar sama sekali getuuuh (bangga? ga juga sih)

   Tadi kebetulan iseng2 browsing eh tiba2 lagi kepengen aja lanjut abisin nonton Harry Potter film terakhir yg part 2 , soalny baru berapa hari yg lalu gw liat yg part 1 nya di TV .. jadi gw pikir tanggung deh nonton abisin , wkwkwk (iy gw baru nonton lagi .. sebenerny dari 2 ato 3 film yg lalu uda ga ngikutin sih ... uda lama ga liat tapi seru juga! )

   Sumpah .. film nya intense banget ... gw masi inget zaman dlo tuh  masi zaman2 ny film pertama - kedua .. cast nya masi kecil , film nya juga ga se-complex gini ceritanya ...

   Wah pokoknya ... series film ini nemenin gw dari kecil sampe segede ini deh ... ada beberapa ceritanya juga sih yg bisa gw share yg berkaitan dengan film ini kayak pas maen game nya di PS 1 dan ketakutan pas mo ketemu voldemort (padahal maen nya bedua juga , wkwkwk) .. maybe for next time / tar lagi gw update (kan ujian woi .. jam 8 pagi lagi mulai nya .. waaaaa !)

   Pas gw nonton dlo ya rasanya pengen gitu kan sekolah sihir ... bisa terbang .. bedanya klo mereka pake sapu gw mau pake vacuum cleaner kayak doraemon sama nobita
#Imagination at its best !

Mantep film nya ... ngeliat flashback series ini uda berjalan 10 taon lebih dan harus habis disini terharu juga jadi nya huhuhu

Epic is epic !

Special thx buat semua cast nya Harry Potter yg uda menghibur gw sejak kecil ..
   JK Rowling juga yg ngarang buku .. pro !
Thx juga buat ortu gw yg ngeprovide koneksi internet sehingga gw bisa nonton streaming dengan lancar


Pam pam param pam ... pam pam pam .. pam param pam ... pam pam 
tong teng
Pam pam param pam ... pam pam pam pam ... pam pam param pam pam pam
(Humming its theme song)
^ ya mo gmn lagi .. klo ditulis ya gini deh pam pam pam semua , wkwkwk

Harry Potter ~

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets