Clock

Tuesday, May 08, 2012

Nonton The Avengers Yeaaa

U ye .. yeaah !
Hari ini gw nonton avengers ...

  Gw sama temen2 yg tadi nonton di salah satu layar tancep theatre di mall untung ny ga harus ngantri beli tiket bcoz we're pro enough buat booking tiket . Ramee banget coba yg ngantri , dari orang pacaran - mahasiswa bolos ("ehm") sampe orang tua yg bahkan ga terlalu ngerti ini film apaan tapi ikut nonton karena dipaksa anak ny nonton , hahaha

   Karena instinct gw yg bagus dan memang sempet liat banyak kenalan tapi pura2 ga kenal , gw sih tau bakal banyak mahasiswa sebangsa dari Binus (kampus gw kuliah) yg sama2 ikut nonton . Sebelum movie ny mulai sih gw dah mau kedepan screen nya aja gitu teriak "Binusian mana suara ny ?! Ayo keluarkan flazz kalian !" terus kita nyanyi2 dlo sambil nungguin trailer2 film gitu , karena takut diseret security akhirnya ga jadi ...

Anyway movie ny bagus !
  I mean kapan lagi coba kita bisa liat superheroes dikumpulin dlm 1 project film gede kayak gini , dari hulk yg uda dari 2008 klo ga salah sampe sekarang man ...

CGI ny mantep lah .. dari trailer nya itu ada alien2 nya, ngemenk2 soal alien "Tar keluar captain shepard nih tiba2 (dari mass effect) , wkwkwk  " kata salah satu temen gw

Dah lama gak ngeliat hulk seru juga ... sekalian gitu dia kan ijo2 .. bisa buat campaign go - green , wkwkwk

Cast nya uda ga usa gw sebut lagi ..  ada Cobie Smulders juga dari How i met your mother .. yeaaay !
~ Now that's epic filming

  Taon lalu pas gw nonton captain america .. seperti biasa typical film ny marvel kan pasti ada post-credit nya ... terus keluar trailer avengers gitu kan .. wuuuaaa ... dolphin squel ! (klo suara gw nyampe .. sayang nya gak) ..
eh tau2 ny sekarang uda keluar aja ni film .. EPIC !

  Tenang , gw ga bakal ngasi spoiler2 buat yg blm nonton (meskipun lu uda bisa baca dimana-mana juga) .. yg pasti ni film memang se-seru yg lu pikirkan dan lebih gokil dari yg lu bayangkan , huahaha

Enjoy the movie !


Go green w/ Hulk
Save electricity w/ Mjolnir
S.H.I.E.L.D up w/ Adamantium  and
Fly high w/ Mark 7
#The Avengers


Update 24th June 2012

  Waa .. kira2 uda sebulan lalu film avengers ini di released di Indonesia , tapi gw masi seru aja , rasanya pengen nonton lagee

Film favourite gw diantara masing2 superhero nya ini sih tetep Thor .. sering tuh disetel di HBO - star movies ato channel2 sejenis gitu kan ... gw dah sering nonton juga masih aja nongkrong-in depan TV klo lagi ada disetel gitu

Mungkin gara2 banyak meme juga kali ya yg gokil2 , wkwkwk

iklan shampoo Thor-eal lah , di plesetin jadi Velocirap-Thor lah .. dsb

  Salah satu aktivitas di list project liburan gw adalah menonton semua series film marvel yang berhubungan sama avengers .. it's gonna be epic

   Meanwhile sambil nunggu liburan yg tak kunjung datang .. related to gw ato siapa pun yg lagi ujian :
For whoever holds test paper , if he be worthy , shall possess 85 / more
#Thorololol

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets