Clock

Wednesday, July 11, 2012

Trend

   Klo dari kemaren gw post2 nya tentang liburan ato ujian aja mulu .. akhirnya setelah melewati siksaan mental (??) gw sekarang memasuki part awal liburan jadi theme post nya bisa lebih lepas

   Temen gw yg biasanya jarang ngepost tiba2 kesurupan / kebanyakan minum kopi kali , punya tenaga extra dan rajin banget ngepost .. gw sempet baca2 klo ga salah dia juga skip rope 500x sehari
    Gw yg ga mau kalah juga berhasil dapet 500 ...  ... menit tidur per-hari . Tapi seriusan gw kemaren juga coba nyicil2 exercise dikit , jadi gw sit-up 100x
*Yang menurut kabar terupdate masi sakit perutnya . Lol

Anyway .. Check blog nya temen gw juga .. content nya bagus2 .. slice of life gitu
Blog nya nih


   Waktu liburan gini nih yg biasanya dipake orang buat ngejar ketinggalan trend - menyalurkan waktu ke hobi katany .. meh .. cupu .. gw pikir klo kayak gitu itu artinya lu ga inovatif .. cuma ikut2an doank
...
...
Tapi gw coba juga gitu ...


  Trend itu basically adalah kejadian2 biasa / teknik / cara melakukan sesuatu , sehari-hari yang ada disekitar kita ... yg ngebedain adalah ketika seseorang suka dan dia mau mengadopsi trend itu , maka si trend itu berubah bukan sekedar hal yg biasa tapi bisa jadi hobi - kebiasaan sampe lifestyle

   Apalagi buat anak muda gitu kan .. banyak banget yang harus di-ikutin kayaknya , ga tau memang tuntutan keluarga ato gimana . Laen lagi ya klo anak duda , nah trend nya untuk itu adalah nyari mama baru .. ya , gw saranin biar inovatif lebih baik tuh klo bapak2 nya pake aja tuh acara2 TV yg bersangkutan kayak pak .. cari mama baru , ato papa jangan cerai lagi ato mama baru idol . Selain dapet pasangan baru , dapet rating tinggi , bakal dapet juga hadiah utama 100 juta berdasarkan dukungan dari sms pemirsa di rumah klo beruntung
wkwkwk


   Nah trend sekarang kan banyak tuh ... pusing kan klo di-ikutin semua , apalagi dulu pas zaman nya handphone ya .. nokia dulu tuh tiap minggu kali ada keluar seri baru ...
  Temen A : "Liat donk model hp gw baru nih , ah lu masi pake model itu .. cupu
Temen B : "Ga ap , model lama gw lebih bagus dari lu pada .. bentuknya daun coba .. keren man
  Gw : "Woi apaan lu pada sombong gitu .. lu liat donk hp gw , android cuy , bisa internetan lagi .. ga tau internet kan ? makan tuh telkomnet instant !
  Temen B : "Android belum keluar dodol !
Gw : "Oh iy .. damn

    Akhirnya era berubah , dari yg tadinya trend ganti hp nokia , sekarang adalah trend ganti gadget .. gw sendiri kurang ngikutin sih karena ya sama hal nya kayak semua trend .. klo lu ikutin semua itu bisa gila .. emang nya kayak pokemon yg slogan nya "gotta catch'em all" , yg bahaya itu "klo pegi ke mall" ngeliat dikit akhirnya beli padahal ga butuh2 amet

    Ada juga trend yg kurang baik .. modus penipuan bahkan yang mengatasnama-kan mama2 buat minta pulsa .. gw pikir wah ini maksudnya apa gitu .. si ibu itu ngapain sampe bisa disekap di kantor polisi kan .. apa dia parkir sembarangan .. ato buang sampah di jalan tol .. ato mungkin dia stress karena dicerai-in sama bapak yg mau cari istri baru lewat acara TV tadi .. hahaha

   Gw sendiri tentu mengadopsi sejumlah trend yg bahkan beberapa uda jadi lifestyle .. yg pertama adalah bangun telat makan - maen - tidur seharian ("Ehmmm ... liburan getuuuh , super produktif) , ada lagi trend mandi pake odol jadi beatboxer (mukul2in celana boxer) , dsb
  
    Sekarang2 lagi booming stand up comedy sih klo pada tau di beberapa stasiun TV lagi banyak tuh variasi program nya .. gw kebetulan ngikutin juga sih , sebagai bentuk media baru untuk kritisi dan nge-jokes , mantep


    Anyway daripada pusing2in ngikutin trend ... makanya bikin ndiri juga donk .. jadi klo misalnya trend yg lu bikin itu booming , ya lu jadi orang gaul pertama yg make ... apa kek cat rambut misalnya .. warna2 biasa kayak orange - kuning - merah mah cupu .. cobain cat rambut pelangi pasti unik banget tuh (takut dikira badut )

Pusing ngikutin trend ? Bikin trend lu sendiri ...
Jadi .. apa trend lu hari ini ? (kok kayak iklan ya ? biarin )

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets