Clock

Saturday, July 28, 2012

Big 빅

Masih dalam mode holiday bohay untuk 1 bulan kedepan , gw masi nyari2 kegiatan buat ngabisin liburan

Di rumah gw kebetulan pake salah satu provider TV cable dan gw yg lagi soul searching (weeitseh) gonta-ganti channel TV pas nemu k-drama di channel korea gitu

   Setau gw yg suka nonton drama adalah antara ibu2 rumah tangga / suami ibu rumah tangga karena remote nya di istri . Tapi ya udah lah ya namanya juga lagi liburan ga ad kerjaan (ada tapi ga dikerjain) jadi gw nonton bentar de 

   Niat nonton yg cuma 5 - 10 menit cuma buat dapet impression akhirnya tembus jadi 1 episode , theme dan latar belakang nya gw pikir juga seru .. klo biasa2 aja mah boring , makanya gw nonton de . Actress cantik nya "lee min jung" juga jadi motivasi gw buat nonton .. ahem

  Gw pengen ngasi synopsis nya dalam bahasa Indonesia kayaknya canggung gitu ..  tapi ya udah lah ya ..
-----
  Gil da ran (lee min jung) 1 bulan kedepan berencana untuk menikah sama seorang dokter Seo yoon jae (Gong yoo) setelah ketemu di sebuah pernikahan temen nya . Gil da ran menjadi seorang guru dan ketemu sama exhange student kyung joon
   Menjelang pernikahan nya , kyung joon dan seo yoon jae mengalami kecelakaan dimana jiwa mereka tertukar . Umur 18 tahun Kyung joon sekarang berada dalam tubuh Seo yoon jae yg akan segera menikah dengan Gil da ran , sedangkan tubuh Kyung joon berada dalam kondisi koma
   Gmn kelanjutan nya ceritanya ?
Nonton gih buru

lengkap nya baca disini aja de asian wiki
No spoiler .. don't worry
-----

                       

   Anyway gw lumayan ngebut nih nonton nya ... gw dah nonton 15 episode dari total 16 episode dalam 3 ato 4 hari maybe .. sengaja gw sisain 1 episode buat tar besok2 biar seru (ato meng-istirahatkan mata)  .

   Drama nya seru bangeeet (e nya sampe 3 kali itu artinya seru banget) .. personality character nya unique , lucu juga .. ada banyak scene2 kecil yg bikin gw ketawa . Miss A fans , seperti gambar diatas , ada suzy tuh ikut maen juga ... dia ceritanya jadi pacar nya Kyung Joon gitu

   Kata orang2 sih ending nya kurang .. tapi emang bingung juga sih , meski chemistry pemain utama nya udah bagus tapi sebenernya arah ceritanya kemana uda lumayan keliatan jadi serba salah juga buat ending nya , you'll get what i mean klo uda nonton at least a couple of episodes

But i'm gonna watch it anyway .. dan i think it's the best k-drama i've seen so far
   Gw memang jarang nonton k-drama sih , apalagi drama , apalagi sinetron (huahaha) . Klo pun nonton itu karena dulu waktu gw kecil mama gw sering nonton .. apalah itu jaman nya endless love , winter sonata , meteor garden (itu aja bukan korea kan) . Pake VCD gitu kan nonton nya .. waduuuh

   Dulu kan pas gw SD mama gw nonton2 film seri terus nangis2 terbawa cerita , gw bilang :
Gw "(suara cempreng blm puber) Ih mama gitu aja nangis , aku aja ulangan tadi dibagi jelek ga apa2
  Mama" Hah ? SINI ULANGAN KAMU (bejeg2 kotak tissue kayak mie remes)
Gw" ... (Sad face , langsung update status facebook .. aku galaaaau ...)
  Mama" Facebook blm keluar woooi , internet aja masih dial up coba
Oh iy ... hahahaha

  
   Balik lagi ke topic ... OST nya bagus2 man dari opening sampe closing nya ... gw sambil mikir ide buat nulis post ini sambil denger lagunya nih ... nonton setumpuk episode sekaligus sampe afal banget . Klo denger lagu nya sekarang langsung epicly lypsync-ing (klo ada orang) dan nyanyi2 ga jelas klo ga ada orang , wkwkwk


Beberapa OST nya

   Pernah ga sih kayak lu keinget sesuatu / merelasikan suatu kejadian gara2 lagu . Hasil gw nonton 15 episode dalam waktu dekat menyebabkan gw klo denger lagu dibawah ini jadi senyum2 kecil .. mungkin karena ini dipake buat adegan yg happy2 gitu , dan biasanya ada lee min jung nya , wkwkwk . Ehem ..

                          


   Dan tentu aja setiap drama punya jurus pamungkas dalam bidang audio yaitu lagu sedih nya , kayak lu dah tau klo lagu ini diputer bentar lagi tuh bakal ada yg sedih2 .. nangis2 gitu
btw lagu dibawah ini Davichi yg nyanyi .. epic
   

   
    Gw sih memang orang nya mudah engrossed dalam sesuatu sih makanya ga heran gw dikit2 ngikut trend gitu , shuffling lah , beatbox lah , kencing di celana lah

  Actor - actress nya juga harus ber- acting dengan baik lah jelas . But it works ... Not gonna lie gw juga ada *beberapa kali nangis juga .. mungkin karena kepikiran juga kapan dapet pacar segitu cakep ya kan ? huahahah
*ngibul , padahal hampir tiap episode
   Hey ,  a guy cries too okay .. only less in amount . Jadi kalo di-ibaratkan quantity nangis gw dalam quota , mungkin dalam proses nonton drama ini gw udah ngabisin *quota nangis gw selama 3.5 tahun . Kebetulan gw ngambil quota nya yg standard aja jadi dikit dan mesti tunggu ganti periode baru bisa nangis lagi .. huahaha


                                                Trailer nya ... sneak peek

                                     

Oh iy .. sampe sekarang gw ga tau loh kenapa ini judulnya Big 빅 ? Memang sih di series nya sendiri ada dipake term Big itu tapi gw ga tau kenapa .. ato mungkin gw kelewat kali ya ... hmm .. ga taw de

  Anyway .. yg blm nonton klo ga ada kerjaan ato blm niat ngerjain kerjaan .. lagi bosen .. kok gw kayak sales kayak promo .. ya udah lah ya .. check it out aja

10 : 10  !
Smile !

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets