Clock

Wednesday, August 25, 2010

1st few days as binusian

Dengarkanlah....negara panggilkan dikau....gegap gempita bunyi genderang....

yup, gitu kira2 mars ny binus seinget gw (ga ad lagu baru sih, jadi cuma ini yg nemplok)

Emang klo orang biasa ny bilang uni itu rada beda sama SMA, ya...cukup beda sih sbenernya, yg pasti murid ny jauh lebih banyak, tapi dalam minggu ini which is MOS gw, gw ditempatin sama group 20 ato 30an orang doank soalny kita daftar n ujian paling terakhir jadi nyisa2 gitu de ( DBN 18 nama group ny, uooohh )
Tenang2 aj sih, soalnya ga ampe plonco2 dewa gitu, kakak ny juga bae2 kok, ad yg 1 ato 2 taon diatas , yg nemenin kita itu namanya BC ( buddy coordinator )

Di DBN18 tmpt gw nemplok selama 1 minggu ini muridny beragam banget , jurusannya ap lagi, ad yg IT, SI (sistem informatika --> gw juga loh), akun ,manejemen dll

*Khusus buat temen SMA gw
      Ad juga cabang favorit dari IT yg jadi cita2 salah satu temen gw pas SMA yg bernama nicholas iskandar yaitu jurusan RS (lu pikir ndiri apaan, wkwkwk, klo ga ngerti tanya si nick-I ), jadi di jurusan ini kita diajarin 2 kalimat doank, kalimat 1 buat semester ganjil, kalimat 2 buat semester genap, lu klo dah lulus bisa jadi kloning ny si RS itu, wkwkwkwk
kalimat 1) saya RS
kalimat 2) saya jago IT
wkwkwkwk, ah goblok sial....hahahaha

Murid ny apalagi, ad yg muka india tulen (taw2 ny dari medan), ad yg asli medan, ad yg dari kalimantan megang pisang dan hobi garuk2 kepala (monyet lepas) , ad yg tampang bule taw2 ny dari depok , bali juga ad, dan so pasti nya jakarta yoo

Nah program tadi kita ad ngumpul2 dari semua DBN ,dari 1 ampe 18 (ini aj cuma gelombang terakhir loh, masi ad ABN -BBN-CBN bayangin aj tu brp banyak, gila )
        Kita disuru bikin yell2 yg sebenernya dah tugas dari hari pertama, tapi dengan membudayakan sifat sistem ngebut, kita baru bikin tadi dan hasilny "yoipacoi" yoi bagus !!! buat disuruh turun....
tapi ga ap, gw ttp bangga perut gw berlemak, uooo !!! ( apa coba koneksi ny???)

       Dan seperti yg diupdate dari status fb anak ber-email kan tukarkartu@gmail.com yg gw ga kenal itu,
disono gw dah berasa kayak dipagelaran dangdut soalnya yell2 group laen termasuk GROUP GW (bukan gw yg bikin) ampir semua ny dari 18 group itu pake lagu "cinta satu WC malam" ya ampun...pusing gw, keong racun lah, cinta satu malam lah, thong hua lah ( nyasar dari mana nih? gak lah ga ad thong hua )
Ad juga sih yg gabung2in lagu laen tapi tetep aj lagu 'CINTA SATU WC' MERAJALELE (gak, gw gak salah tulis), contoh lagu laen yg dipake : ya sudahlah, shincan, doraemon,dll

BC (buddy coord) ny juga bikin yell2 dan lucu juga , kan BC bacany bisi, dia orang bikin pake lagu 'hanya didalam bibir' alias just-in bibier, gokil2

tapi ad yg keren loh, yg bener2 gw kasi applause sepenuh hati (ciee ilah, hati lu sekarang kemana donk?)
keren banget group ny, salah satu anggota ny ad yg bisa nge-rap lumayan panjang pula, pokokny keren -sayang gw ga bisa rekam, hebat lah pokoknya soalny dia kan lagi puasa tapi bisa nahan aus


BINUSIAN 2014, waka-waka eh... eh
(It's from the 2014's FEP theme song)

4 comments:

  1. wakakakka, najis lah RS molo, wkakakakka ntr gw msk sana ah, whwkwkwwk bwat ambil jurusan RS...wkwowk

    ReplyDelete
  2. roy suryo coy, wkwkwk
    tanya kobel, dia paling paham, ha3

    ReplyDelete
  3. RS itu kan yg suka ngeledah video bokep.
    tuh dy alesan maw membokar video mesum luna maya dan ariel, pdhal dy sendiri menikmati. wkwk

    ReplyDelete

Share

Widgets