Clock

Sunday, October 03, 2010

Electric Shock - Stacker "beradab" dan Gunting gosong

Electric SHOCK !!
Hari ini, sekitar jam 00.30 pagi ini, gw dengan kaget ny nge-jebret-in rumah gw

Sebenernya sedikit bagian itu salah gw.....
oke sebagian.....
....
oke itu salah gw

Jadi gw yg abis nonton bloopers2 how i met your mother di you tube berencana mo nge-charge mp4 gw dan kebetulan colokan yg cuma 2 ud penuh, 1 buat charger laptop, 1 buat internet
Hmm..klo gw cabut charger laptop otomatis bakal mati (ga pke batere), jadi gw berencana mo ganti kabel internet sampe gw sadar klo itu colokannya susah banget dicabut, mikir...mikir...pake apa ya.....

Eh....kan ad gunting di kamar gw, gw ngambil tu gunting dan colok dengan lemah gemulai sampe stacker ny meledak , 1 rumah mati lampu, gw yg super panik karena stacker meledak- super gelap kayak film2 horor dan ga nemu senter jalan keluar (iya, panik juga masi nyante gw, bengong mulu sih)

Setelah ngemenk-in ke papa gw yg hoki ny masi bangun, gw diajak liat setting listrik ny on lagi.....dableg ny lagi gw juga baru tau klo benda2 metal ga boleh di contact langsung sama listrik apalagi gw COCOL langsung kayak sambel cobek
Biasanya gw cuma tau klo air ga boleh deket2 listrik (dari anime-cartoon gitu loh), thunderbolt ke pokemon aer kan super effective (halah...)

Setelah balik ke kamar gw mo nyalain laptop- charger dll, gw jadi ngeri dan nanya ampir semua ke papa gw, ini nyetrum ga?  ini nyetrum ga? .....  sangking dodo nya ampe nyalain AC aj gw tanyain "INI NYETRUM GA?"  (ngomonk2, itu gunting pas masuk masi nempel loh, serem abis, gosong dahsyat)

Buat lu2 pada juga yg blm tawuk (siapa tawuk ada), listrik jangan deket2 sama air dan logam-metal, bahaya, klo lu punya blastoise di thunder itu super effective ! (loh?)
yah intinya gitu lah pokoknya

Oh iya special thanks nih buat yang bikin gw selamat dari kebodohan gw ,
-----buat papa gw yg ud ngajarin hal baru dan nyalain listrik ny lagi
-----buat gunting gw, sorry gw tadi dengan napsu nyocolin lu ke stacker, meskipun gw ampir kesetrum, tapi lu punya isolator diujung jadi gw ga kesetrum
-----buat sendal karet yang bakal gw beli, smoga kita bisa bekerja sama dengan baik ya, huhuhu

Noh stacker yang "beradab" dan susah dicabut beserta si gunting yg gosong




Aahh....syukurlah masih hidup (colok lagi !!)
-------------------------------       ^  ---->  gak lah ya !




2 comments:

  1. ELIEN LO KOK DODOL SIH?? hahahhaha
    dulu pas klas 6 SD kan udah pernah kejadian si Willie Agahari, dia nyolokin stacker pake kawat, dan pake tangannya dia sendiri..
    =="
    sampe listrik 1 lab mati, dan yah.. membuat shock semua orang dan jadi pengalaman tak terlupakan.
    hahahhaha anyway, kalo gak gitu, lo gak belajar. hahahhaha jgn lupa kasi tau kejadian ini ke anak lo juga ye. :p

    ReplyDelete
  2. hohoho iya ta, mantep

    inilah salah satu tujuan gw ngeblog, bagi2 pengalaman dan kedodolan
    wkwkwk

    lu juga , keep postin'

    ReplyDelete

Share

Widgets