Clock

Monday, November 22, 2010

Test

Semua pelajar normal yang waras pastinya tau kalo ini adalah salah satu saat tersuram dalam 1 tahun, yup, dia dateng lagi, UTS (ujian tgh semester) dimana bahan banyak , porsi nilai gede - semua hal yang bisa ngebuat anjing pipis dicelana (klo pake dan klo bisa pipis liat ujian) berkumpul jadi 1 disini

Nah dari sini tipe2 murid udah keliatan jelas, bukan cuma dari kebiasaan di kelas tapi juga dari nilai2 nya nanti

Data dari statistik Edwin van der saar menunjukkan klo 20% bola yg ditendangkan akan masuk (loh kok jadi bola?)

#1 Pura2 bego
Tipe 1 ini jelas banget super kompetitif, selain belaga bego dan cengok2 di kelas, dia juga pasti bakal uptodate banget sama yg namanya info, bahkan sampe gosip artis sekalipun yang dia sembunyikan dari peredaran dunia maya khususnya melalui video2 yang dapet didownload dari 4shared - rapidshare .....
     Oh sorry gw ketuker sama kolektor video *beeep* ternyata, wkwkwk
(beep maksud gw tuh cartoon -anime, mikir apa coba? wkwkwk)

#2 Pura2 pinter
Tipe 2 ini biasanya paling sering dikenal dikalangan kelas tapi sayangnya hilang setelah ujian selama beberapa minggu karena malu mukanya bonyok digebukin sekelas

#3 Standar non-upsized / 'paket masi laper dan upsized kekenyangan'
Tipe non upsized ini jelas go with the flow, tanpa ada usaha , pokoknya klo diibaratin makan BK, paket biasa masi laper tapi klo upsized kekenyangan....dan biasanya baru panik saat2 terakhir , cabe deh

#4 MaMu - les
Posisi enak dengan duduk di belakang udah jadi hobi tipe 1 ini, selain tidur/makan di kelas, aktivitas laen yg bakal dilakuin adalah ngupil dan di sentil2 ke muka dosen (wkwkwk ya gak lah ya, gw juga ga taw sih sebenernya, klo gw duduk di belakang mesti pake teleskop kali baru keliatan ke depan)

Nah kenapa namanya MaMu-les ?
Ini adalah salah satu trik yg dipake anak mamules, duduk belakang dan setelah jam pertama perut mendadak mules dan kembali tepat waktu (buat ambil tas dan klo pelajaran uda abis)

#5 Panic
Ini adalah salah satu tipe yang PALING GAMPANG PANIK
"MAMPUS GW BLM BELAJAR" ato " HAH YG MANA TUH, KOK GW BLM DAPET"
adalah famous quote nya mereka bagaikan berjalan menggunakan kaki

Biasanya mereka yg tipe ini belajar sistem kebut semalam, ato bahkan sehari ato sejam

....
sebenernya masi banyak sih tipe2 yg laen tapi udah dulu de capek

wkwkwk, mantep2 tuh tipe nya, yg pasti sih gw ga bakalan panic la, nyante2, hahaha
hmm..
jam berapa ya sekarang...?

oh jam 1.40 pagi
...


"HAH MAMPUS GW JAM 1.40 NANTI ULANGAN BLM BELAJAR, AAAAKKKH !!!!! "
( hahaha, ngemenk2 beneran nih blm belajar gw dan bsk ulangan , gabungan panic sama standar lah tipe gw, dah belajar dlo de gw, yg blm belajar dan masi ulangan juga semangat ya, kita pasti bisa dapet nilai bagus ,  yo ! )


***dan sekedar info hasil ujian nya, beneran ga bisa gw, jiaaaah, maen terus, bsk akutansi pula, makin parah aja, ( hoping that a tornado will blow the tests paper all the way to merapi, mwahahahah --- evil laugh ! )

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets