Clock

Tuesday, November 16, 2010

Recap #1

Lots of things happened during ...i dunno past few weeks

dah cukup keliatan gap gw dah lama ga nulis,
mulai dari mana ya....

Gw kemaren2 sempet ketemu segerombol orang afrika dan gw baru sadar klo gw bisa berkomunikasi sebenernya, tangan dan mulut gw dah siap2 menyanyikan waka-waka dari lapisan bumi (biar dalem tuh) yg paling dalam sampe gw sadar klo gw blm mau mati digebukin satpam dikira orang gila

Next, gw dah mau UTS (ujian tgh semester) yang artinya gw harus dipatok ke aktivitas yg namanya belanja belajar, unfortunatelly semangat yg seharusnya digunakan buat belajar selama liburan gw salurkan buat korban bencana di Indonesia, oh iya tar liburan gw mo ngamen, klo ad yg ketemu gw, bantuin ya (beneran loh ngemenk2 ) midnight snack yg berupa instant noodle sambil marathon nonton one piece (gak, gw gak lari2 di depan laptop sambil makan instant noodle)

Setelah akhirnya rambut gw nyampe 4 bulan, gw baru liat ternyata ancur juga, udah gak karuan abis, ga taw de udah kayak kena tornado gitu, klo dipake-in topi dan dicabut lagi langsung nyetak
Kapan ya mau digunting? 1 bulan / 2 bulan ...maybe
wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets