Clock

Tuesday, November 23, 2010

Spread out

Spread out (nyebar) atau klo dalam bahasa jepang sushi dante san (ngasal abis) hari ini banyak sekali terspotted jelas2 didepan gw

#1 Spread out of answers and mark
Hari ini gw UTS akutansi dan lu tau lah seperti post terakhir yg bag bawah gw update, gw yakin nilai gw uda semateng telor yang digoreng pake potassium dinitrate phenyl alcohol (oke gw  ga taw itu apaan, tapi keren aja namanya), walaupun jawabannya tersebar rapi di kertas, tapi ttp aja skill jawaban ngasal khususnya pas ngerjain worksheet diterapkan sehingga menciptakan  sebuah persamaan scientific
A = L + E   (buat yg ga ngerti akutansi, beneran loh ini rumus, cari aja klo ga pecaya)
Akutansi = Luka luar dalem +  Edwin (loh)


#2 Spread out of money
Seperti biasa gw pulang menggunakan taksi  langganan , gw dah mo tidur sangking dihantui akutansi dan capek ny ampe terjadi ngemenk2 pro....tokol

"Tadi itu ada duit bersebaran di depan TA banyak banget loh, ada gocengan cebanan, buaanyaak banget, pada ngambilin juga"
      "Wah terus gimana, pada ngambilin gitu, sempet ngambil juga nggak?"
"Wah iya, pada ngambilin itu, yg naek motor kesenengan, saya cuma sempet ngambil goceng, pikir juga ad yg punya dan ga macet jalanan, ud diklaksonin , tapi saya kasi ada orang tua di deket pos gitu sih akhirnya (bagus ni, ga bejat)"
     "Ha? Yang bener lo? mo gw gampar hah ga bagi2?"   "Bisa ya, duit terbang gitu, mungkin dari TA ada event dia nyemprotin duit pake selang, wkwkwkwk "


#3 Spread out of panic
Email gw (bukan gigi) kebetulan banget pas disuru sama guru SMA gw dulu bikin blog ini pake gmail, barusan aja tadi pas gw mo log in,
ga bisa masuk1 kali .... " ah salah ketik"
2 kali ... "buset deh ini jari gw salah mulu, slow-mo de abis ni"
3 kali dan seterusnya ampe keringet dingin.... " WTFUUUU NAPA NIH???"

ampe tu ga bisa kebuka sih sekarang ini gw ga bisa ngecek persebaran kisi2 di email dan ga bisa nge-blog loh,  untungnya gw sempet kepikir buat coba log out-log in yang ternyata emang
Emang dasar Surat Om Googel tuh Soto Loyo !  (aneh abis ya klo jadi bahasa indonesia...apalagi malaysia, yg gw inget cuma tandas, wkwkwk)
Klo search engine nya sih gak


#4 Spread out of memories
Tadi pas makan bokap gw sempet cerita soal dia pernah melihara kucing, mulai dari kebiasaanya , lebih jenik klo dikasi daging yg uda masak, ampe kita bisa ngemenk2 scientific klo kucing itu (gw lupa genus ato apa nya) pokoknya sama lah asalnya kayak harimau, gw juga jadi pengen punya peliharaan sih sebenernya
Anjing kucing bebas aja, tapi seperti cartoon2 ato kehidupan nyata juga, "IBU2" kebanyakan pasti bakal ngelarang gara2 gatel lah, apa lah, so.... maybe somewhat later....



Talking about memories.....sekalian nutup gw ad 1 quote juga nih .....

 Unless you're a time traveller, always try to do your best and enjoy every single moment in your life, great - bad - happy - sad , cause they pass just like wind,  you won't know this till later but when you look back ... you know that you are making memories you could cheer and laugh on ...

---> ga taw uda ad yg bikin ato blm, tapi ini gw kepikir aja ndiri tiba2
 



No comments:

Post a Comment

Share

Widgets