Clock

Saturday, May 21, 2011

Accidents do happen

     So...beberapa hari yang lalu pas gw lagi pergi kuliah , gw untuk pertama kali nya pake celana pantopel selain disuruh (gw ga taw nulisnya gimana , daripada sotoy , ndeso aja sekalian) dan rencana nya mau dilapisin kemeja tar-an buat nilai ujian presentasi gitu lah . Jadi gw naek si metro mini beradab dan pas gw mau turun di lampu merah , gw ketok2... eh sabar , pake bentuk conversation aja biar lbh gahol

Gw:  "ketok2 bus (tanda mau turun)
kecelakaan , metro mini , jakarta , luka
Supir: "masi jalan
......  gw masi ketok2 non-stop sama dia masi ga mau berenti 
 91 , binus , metro mini kecelakaan , tips hati2 di jalan , hati-hati di jalan
Gw: "ketok2 lagi (uda mulai kesel , kelewat dah jauh , kan males gw jalan) , akhirnya spontan karena   kebanyakan nonton  film gw loncat aja yang pastinya kecepatan si bus nya lu bisa bayangin lah , masi amat sangat cepat dan akhirnya ...
       "BRUUAAAK .... tenot..tenot...tenot (suara ambulance lewat yang ternyata mau mangkal doank) gw masih selamat ga kena kepala ato apa , langsung berasa sih kaki gw sakit .. pas gw liat kok kaki gw jadi bulet ? ternyata gw liatnya pantat  (kayak si patrick aja luh !)
what do you have to do to prevent accidents on the road
Kondektur : Ga apa mas ? ... "cabut 3-5 sec kemudian

     Eh ngemenk2 gw jadi keinget sama sinetron (biasa mama gw setel dan gw sambil maen laptop nimbrung)  , gw keinget sering banget ada scene dimana orang ketabrak , mobil nya ga kena  , tiba2 si korban langsung jatoh pingsan dan memancarkan curahan saos tomat yang entah darimana dan cium aspal dengan gemulai .... - acara humor di tv ternyata lebih banyak dari yg kita kira -

       Anyway busway , lutut kaki gw luka nya bisa dibilang cukup parah , bedarah sih tapi ga sampe se-lebay saos tomat ... kiri kanan luka tapi yg lebih parah yg kiri , ampe celana gw bolong coba ... parah abis , akhirnya gw mesti minjem celana temen gw buat maju presentasi nya ... dan ampe sekarang ... 2 hari setelah kejadian beradab tersebut , kaki gw yang masi sakit harus dikasi obat dan ga boleh banyak2 gerak ... FFFFUUUUUU

      Emang jarang sih gw bisa kena accident yg parah2 gini dan sebenernya bisa dibilang sebagian juga salah gw , tapi yah namanya pengalaman gw sih malah seneng sebenernya (kecuali bagian celana robek) , untung masi muda , hey...might as well quote them " do it while you're young" (gw jatoh nya tapi ga sengaja lah , ngapain salto terbang ngesot ga jelas)
      Dulu gw juga jadi inget , pernah nge-gedein otot tangan secara instant tanpa olahraga sedikitpun ... caranya ? gampang , lu jatoh ngesot di tangga (kurang lebih 1/2 lantai) , tangan gw langsung bengkak-memar-gede ampe kira2 1 bulan baru ilang

       Sorry klo sarcastic abis , hahaha , anyway ... kesehatan itu penting , jangan melakukan hal2 gaje apalgi yg extreme , dan terakhir menurut gw justru kejadian2 kayak gini itu yg penting buat dijadiin pengalaman , meski lutut cium aspal - tangan bengkak - atau apapun itu ... kita jadi tau cara prevent sampe ngobatin nya buat laen kali , jadi klo ad orang kasusnya sama kita bisa bantu juga

(kayak temen gw di update-an post  #Fact07042011 Pulang malem2 ... yah meski Hp nya ilang juga , atleast dia tau dan baca lah dan sekarang pulang-pegi nya dah pake jalur yg beda yg gw re-commend )


Update 22nd May 2011
            Pertama , mau give shoutout buat temen gw yg lagi ultah hari ini  , happy bday yon , tambah gahol dan positif kedepan nya (daripada cuma nulis wish you all the best and don't really mean it )

       Update-an kaki kiri gw , masi sama parahnya , setelah dijejelin obat bejibun yang keliatan nya dah kering  , secara gahol nya gw duduk jongkok pas didepan laptop dan "UOOOOGHHH !!! ... terdengar suara burung berkicau dipagi hari di-iringi dengan symphony lutut gw yang berdarah

        Setelah ditambel lagi pake obat dan kain (apalah 3M gitu namanya) , gw harus merelakan untuk gak jongkok tiap pas lagi di depan WC laptop (padahal itu posisi favorit gw) dan ga bisa pake celana panjang model jeans yang bakal mencekik kaki gw 

You know me so well  Wish me well soon , wuoooh !
Buat yg lagi sakit juga , get well soon yah !

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets