Clock

Wednesday, May 04, 2011

Ujian selesai ... woouuooo !

          Akhirnya gan / bro / sist ujian UTS gw selese , kabar buruknya adalah gw ga ad libur dan tepat hari ini gw masuk kuliah lagi , ya ampun menyedihkan sekali 1 hari libur pun ga ada buat anak SI yg satu ini  , setelah seneng2 ngemenk kerjain soal dengan damai akhirnya gw kesandung juga sama batu gede di hari terakhir ujian ... ujian nya open book loh , dan gw ga bisa ... parah abis ( Algoritma buat yg mau tau itu apaan)

          Anyway seperti layaknya collegers yg laen setelah selese ujian tadi gw maen di warnet (biasa lah typical anjing lepas kandang) , layaknya orang kampung baru masuk kota gw  dengan rabies dan membabi buta nya nonjok pemilik warnet nya sampe diamankan aparat keamanan   dengan perasaan bangga dibantai soal ujian .. siap maen DOTA dan axe wars full force no mercy buat ngalahin musuh2 di team sebelah sana (only to discover gw dibantai kurang dari 30 menit kemudian)

       Sebenernya sih gw oke2 aja sama konsep yg namanya Ada Ujian , ngerjain soal -ngemenk2 - istilahnya buat gw tuh kayak ngetes skill , masalah nya itu klo dinilai / pas dibagi nilai nya , dari mode "Bring it on" jadi mode "Celana Melorot On" ... 

        Angkatan gw yg nyantai ini untuk sementara bakal kembali kuliah seperti biasa meskipun banyak tugas udah nunggu , dan sekitar 1 ato 1.5 bulan ada ujian akhir lagi , Oh Noooesss !!!   Moga2 aja nilai 1 angkatan bisa bagus deh , dan buat semua yang lagi menempuh ujian / akan menempuh ujian ... good luck ya , sukses terus ... ganbatte ! 
"You can if you think you can"  -Ms.E- (quoted from one of my high school teacher) 

         Last but not least , gw bakal posting yg bener lagi (kembali ke jalan yg benar) mulai beberapa saat kedepan , dah pagi ah .. tar ga bisa bangun kuliah lagi .... mau nonton The Simpsons dulu  nih (Loh?)
         Later !


 

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets