Clock

Tuesday, May 17, 2011

Happy Vesakh day 2555

       Shout out for all especially buddhist out there  ~ Happy waisak 2555 semua nya ~  terus kembangkan perbuatan baik dengan mengendalikan pikiran perkataan dan perbuatan

First of all kenapa happy sih , bukan nya selamet , mungkin ada yg bingung ?
      Gampang aja jawaban nya , gw pernah dapet ceramah di VPDS (Vihara Pluit Dhamma Sukha) waktu gw kecil dlo  , Waisak itu bukan sesuatu yang bersifat kaku yang harus di-isi dengan baca parita aja , tapi juga dengan perbuatan baik kita .. nah klo berbuat baik dapet karma baik seneng donk

      Gw sendiri udah dibilang super jarang buat ke vihara karena alesan2 gaje kayak bangun kesiangan dkk , tapi klo tiap waisak sih gw sama keluarga gw uda tiap taon fang-shen belut lah , burung lah . Sebenernya lebih sering sih klo ortu gw  , cuma gw nya aja yg jarang ikut

      Anyway pesen dari gw buat waisak kali ini , gw men-encourage banget buat kita semua selalu bisa sadar , live in the moment dan bisa ngambil keputusan yang tepat tanpa adanya dorongan mulai dari hal2 kecil seperti ngebantuin orang yang jatoh sampe hal2 yang besar ... gw bukan orang yang 100% religious , bukan juga orang yg perfect , but i'm trying to be better

Itung2 gw bikin post ini sebagai reminder gw lah buat kedepan nya

Eh....what else...


Think that's all for now i think  ,  have a great day everyone

Sabbe satta bhavantu sukhitata - Semoga semua makhluk hidup berbahagia....
Sadhu...Sadhu...Sadhu

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets