Clock

Saturday, July 02, 2011

Photoshoppe

     Hi hi , gw 1 harian ini baru coba2 experiment sama photoshoppe (gw tau salah spelling , tapi lbh bagus gini nulisny) gw lagi , udah lama ga ngedit2 / sekedar fun-fun bikin gambar .. merge2 ... edit dan kasi2 special effect laen nya .... dan maksud gw seharian itu adalah seharian pas tanggal 1 , ini baru selese dan udah tanggal 2 jam 3 pagi

Pembaca 1 : wuaaw bro , begadang lagi lu ?
Gw : iya , udah kebiasaan nih , jangan ditiru , kurang bagus

     Anyway , sebelum gw bakal post salah satu gambar gw ... kenapa ya nama si app edit2 poto itu dinamain     " Photoshop " ?   Apakah kita berbelanja poto ? ato kita membeli (membajak klo sekarang) produk tersebut dari toko nya dia sehingga app nya bernama photoshop ?
   
      Semua akan terungkap dan berbau sangat tajam ... setajam TOILET !  
"cue epic music ... pamn param pam pam ..pam .. AWWWWW (teriakan karena "kebauan) ....

So , here you go .. hasil photoshoppe gw

Sambil denger radio , sambil jari tangan gw mesra2an sama laptop (dari bangun tidur uda kayak di lem besi)

I gotta do something productive , dammit
"Go to the kitchen and make a sammich ....

    Gw emang punya niat klo lagi ngerjain sesuatu yang berhubungan dengan design / gambar2 ... sekedar yg simple2 coret2 atopun pake laptop sekalipun .... jadi lulusan DKV yg sukses dan terkenal is on my top 100 to-do-list now , just below  "learn how to b-boy free style without getting hurt"

Anyway busway , my closing quote will be ... remember to do something constructive ( quoted from my teacher "Mr Art" ) .... it's not a matter of what you have but how you use it

I should do this closing quote more often huh ?

Until next time boys - girls  .... back to ~ Shopping Photos ~ (well ... it's called Photoshoppe ?)

-------------------

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets