Clock

Friday, July 29, 2011

Sisa Waktu Liburan Seorang Binusian

    Tadinya mau gw kasi judul yg lebih epic kayak "Sang Pemimpi" ... terus gw pikir "Waduh jangan2 tar dijadiin film lagi kayak judul2 film kemaren2 yg keluar ... Laskar pelangi lah , Spongebob the movie lah (?) dll

(3 detik kemudian setelah gw search google) : dableg , beneran ada , ya uda ... males lagi kan mikir judul yg laen , ganti yg lebih cupu dikit ga ap deh

     Liburan ini adalah saat yang paling ga produktif buat seorang mahasiswa seperti gw .. maen game2 lama (smackdown , ff x-2 , dll) ditambah lagi gw kurang tidur ... gw dah 3 hari berturut2 tidur diatas jam 4.30 pagi ... ngapain aj ? browsing2 ga jelas dan cari games yg maen langsung , gak bukan yg jenis itu , itu punya waktunya ndiri kok  ,  klo gw share tar kalian maen gila2an juga lagi , apalagi dah pada masuk sekolah kan ?  yg naek tingkat kuliah sih enak masi libur , anyway wherever whenever you are ttp semangat !

    Ah , lagi on sekarang di radio pas gw bikin post ini , si RJ lagi nanya2 orang yg tar mau nonton-in HP ... HP ini emang jadi sensasi banget apalagi pas liburan sekarang keluar nya (sorry buat yg sekolah) , mulai dari i-phone , blackberry ... loh kita ngomongin apa sih ?
      Oh iy , mulai dari status2 fb dan pic2 yg nunjukkin karcis harry potter nya , nge-twitter masih banyak lagi .... harry potter 7 part 2 emang film yg uda ditunggu2 , ga ad seri franchise laen yg bisa nyampe film ke-7 dan masi sesukses ini loh (film 8 malah klo diitung jumlah) ... emang bener2 "movie of the decade" deh

    Film2 asing udah bisa masuk ke negara kita tercinta lagi loh , yeeeaaah !
(telat ah lu taunya ... ya kan gw ngepost nya telat) Beritanya sih kita uda punya importir film baru si "Omega Film " , oh yeah ... nonton lagi ... wuooo !

    Banyak cara untuk menghabiskan liburan , ad yg tidur2an doank , ad yg punya misi nontonin semua film dibioskop , binusian angkatan gw ada yg uda kerja sambilan jadi guru les , ada yg jadi aslab , ada yg masi kerja keras jadi BC ... mereka2 yg produktif ini yg patut gw acungin jempol , pro abis

     Anyway Busway balik lagi ke akhir usia liburan hura2 gw (masi agak lama tapi sisanya penuh sama aktivitas) , gw juga banyak mimpi ga jelas (kecapean dan kurang tidur itu tadi mungkin) yang menggambarkan secara tepat kondisi terakhir gw ... tapi kli ini ga lucid dream lagi sih Link --> Lucid Dream  , orang bilang klo mimpi itu menggambarkan kondisi pikiran dan diambil secara random dari memory2 kita  , maybe a miss my time being a student a bit ...

     Oke de buat nutup , though completely unrelated here's a video that i currently like :
(converts video to a song , video editing ... it's one of the things that i do in spare time)

                                     
Nonton dlo ampe abis dan dengerin lyric nya , it's pretty good

Ryan Higa - Kev Jumba - Chester See
Do check their channel and subscribe

Have a great day everyone !

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets