Clock

Sunday, September 18, 2011

Avatar "ketika negara api menyerang

   Post ini tentang troll yang sekarang lagi jadi hot topic di facebook buat anak2 Binusian ( yg gw liat atleast ... cukup banyak )  , hahaha

   Facebook ... tempat orang comment , dapet info ... dan tentu nya update status ... status apapun kalo comment2 an nya mulai banyak ... 100% pasti bakal out of topic (-OOT) ... namanya juga zaman modern gitu .. semuanya cepet berubah ... trend ngetroll (post sesuatu yg OOT) sekarang adalah pake quote opening nya avatar ... "semua berubah ketika negara api menyerang .. entah sekedar ngepost itu dan cabut ato post itu dan nanggepin beberapa post diatasnya



Gw sih menganggap ini cukup gokil ... kayak misalnya ...
A : Aduh males banget nih bsk kuliah ... mesti bangun pagi
B comment : Iya2 ... gw belom beli buku lagi
C ...
D ..
dst
Y comment : Eh lu tau ga sih si X kemaren jatoh ke sumur
Z comment : "Semua berubah ketika negara api menyerang ....
                     hah beneran tuh ? wkwkw


    Long a go , all nations have great eyesight ... then everything changed when the internet nation attacks ... only glasses master of helping diseases could help the victim but when the world need him the most ... he's expensive

  Many years past and some guy discover the new solution , a way named eye surgery ... and although its eyehelping s
kills are great , it still needs lots of improvement , but i believe that can save the world

"Cue avatar's epic music

  Man , I'm so good
   Yoi gw suka nonton avatar botak (klo kata temen gw buat ngebedain sama avatar biru muntah nya james cameron ... no offence .. love that too) ... salah satu cartoon dari america yang jalan cerita sama gambarnya bisa nandingin anime klo gw bilang sih ... so buat yg blm nonton sama sekali ... do check it out ... cuma 3 season sih ... tapi epic abis ... ga nyesel gw nonton nya

    Klo film nya gw sendiri blm nonton karena kebetulan ga sempet waktu itu , donlod males juga ...
pada bilang kurang sih ... ya emang ga semua cartoon-->live action jamin sukses ... but anyway ...

   Si creator avatar last airbendernya mo ngerelease spin-off nya loh ... avatar legend of Korra ... karakter utama nya cewek dan dia waterbender (cycle abis udara jadi air) ... gw nunggu juga nih ... kayaknya bakal epic ... dan karakter cewek di video game dan cartoon itu sekarang dah mulai ngetrend loh sadar ga sadar (meski dari dlo juga ada) ... mulai dari lara croft , series final fantasy (yuna , lightning) ... masi banyak lagi
  
Looking forward to that !

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets