Clock

Wednesday, September 14, 2011

Raket vs Karet

  So ... hari ni capek banget dan gw baru bangun dari tadi sore tepar pas pulang dari kampus ... anyway ... gw dibungkusin makanan yang ditaro di meja makan ... Tiba2 sesosok lalat betina (ngasal aja) dengan tampang sangar nongol

-- Pas papa gw juga lagi ada di deket sono
Gw : Wah ada lalat pa , ambil raket
Dad : Ada karet gelang ga ?
Gw : Ha buat apaan ? (setelah cari...) ga ada nih
Dad : Buat itu ... mau jadi sniper (masuk kamar cari karet)
Gw : (??) Pake raket aja oy

Dad : ( Keluar lagi uda pake baju tentara ... tapi senjata nya karet ... jiah -->gak de , gak baju tentara ) (Langsung mulai jepret2in lalat ga jelas gitu ... sometimes gw bingung papa gw umur berapa)

Gw : (Gw juga ga mau kalah donk , nyari di kamar ortu gw dan kamar gw dan gw baru sadar klo rumah gw yang cukup mampu buat punya banyak tv ternyata ga mampu buat punya 1 raket pun yang masi idup)

Gw : (Keluar setelah yang didapet cuma debu berumur 50 taon setelah cari2 raket ) ... Udah dapet ? (nada gak pecaya gitu sekalian mo ngebuktiin kecanggihan raket meskipun ngarep lalatnya uda di eliminate)
Dad : Udah tadi ...
Gw : (Wtf ... gmn caranya coba)

-------

Okeh , dalam waktu2 tertentu ... cara primitif emang lebih bagus dari modern
Anyway busway ... makan kwetiau dlo ah ....

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets