Clock

Sunday, October 31, 2010

Kuku --- temennya kaki

Kenapa Kuku Koko panjang ma ?
---sebuah kalimat yg dilontarkan oleh adek gw beberapa waktu yg lalu
gw juga baru nyadar ternyata kuku gw uda sangat ga keurus

Karena itu,  hari ini gw marathon one piece, gw baru ampe episode 20an dimana sanji baru gabung, ... motong kuku tangan jam 11an malem alias baru aja
( iya gw tau, one piece uda ketinggalan zaman banget nonton dari awal lagi, cuma gw nonton ny dlo setengah2, makanya dari awal lagi, lagu opening pertama ny enak juga udah lama ga denger......
Arittakeno yume wo kaki atsume .... Sagashi mono wo sagashi ni yuku no sa .... One Piece !!!)


----------------------------
luna maya, aura kasih, miyabi, aoi sora, sora aoi, bcl, bunga citra lestari, cut tari, hentai , bokep,jepang, sex, red tube,artis indonesia, artis indonesia bokep, bugil

 Kelanjutan hasil pemotongan kuku gw klo diedarkan dalam versi infotainment  :
(ga taw kenapa, lagi pengen aj gw bikin kayak gini format ny, hhahaha)

Pemirsa.... Fenomena mengejutkan baru saja terjadi , 2 buah fosil ditemukan di sarang burung walet depan toilet wanita, mengapa hal ini bisa terjadi, lalu bagaimanakah pertanggungjawaban sang pelaku..... selama 1 jam (gak lah, males gw nulisnya) tim kami akan mengemudikan berita tentang fenomena pemotongan kuku, semuanya akan dibawa secara cepat.....secepat MIKROLET !!!

BRRMMM 2x...TENENET.......AAAWWW !!!
(musiknya, bayangin ndiri)


Fosil yg ditemukan tepat 65 tahun setelah kemerdekaan bangsa Indonesia ini  diduga digunakan tersangka untuk bermain gitar (loh?) , motif lain yang ditemukan setelah otopsi oleh tim peneliti yaitu buat garuk2 kepala klo gatel (ngeh...)
(gw beneran mesti ngitung dulu loh, kacau ni, kebanyakan maen)

Jempol gw setelah kuku ny dipotong uda jadi aneh bentuknya, kayak kelingking bengkak

Dah ah closing2, durasi ...man ! maklum
Oh iya 1 lagi happy halloween semuanya !!
Mina san happy halloween gozaimasta desu !  (klo ga bisa maksa2 dikit la)
 kaskuser, kaskus, indonesia, fun stuff, fun, blog gaul, blog keren, blog, happy new year, 2011

2 comments:

Share

Widgets