Clock

Wednesday, October 13, 2010

Hamster...jangan jadi wafer !!

 Gw mo ngemenk dikit tentang hal2 detail disekitar kita yg kita jarang perhatiin, pas gw view blog gw ini gw ngeliat hamster virtual di kanan yg selalu setia nemplok-in blog gw yg dengan gampang ny bisa gw kasi makan dan minum dan hidup tanpa ada yg namanya susah
Simple thing ini nginget-in gw beberapa hari yg lalu waktu gw mo kuliah gw sempet ngeliat seekor hamster kecil di tgh jalan yg dilalui banyak mobil ....dia masang expresi ketakutan dan tiarap gitu ... kasian banget

Semakin lama semakin banyak orang dan kendaraan lalu lalang, si hamster yg ga berani gerak itu wajahnya makin melas .....gw yg bisa aja nolong-in si hamster mungil itu malahan jalan pegi

Dimana pun berada , tukarkartu.blospot.com / masi di jalan (kayak ny gak de) / selamat somehow atau apapun, semoga si hamster berbahagia, semoga semua makluk hidup berbahagia



Moga2 aj lain kali gw bisa bantu yg lagi butuh ditolongin tanpa mikir panjang (+), tapi klo ulangan ga belajar gw, pecuma nanya gw, wkwkwk

Klo kata orang penyesalan itu dateng ny belakangan, in this case for me ....yeah, kinda 

Kecuali klo gw jalan bareng temen gw dan gw paling depan dan nyungsep ke lobang, nah NYESEL DLOAN tuh gw, wkwkwk

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets