Clock

Monday, October 18, 2010

Ketiduran di bangku paling depan? ah biasa

Menyambung dari cerita gw sebelumnya (sept 30) tentang hobi tidur / bengong ny gw....

Gw hari ini naek level lagi dalam bidang tidur,
Seperti biasa hari senen yg suram karena kurang tidur -nonton law of ueki ngebut2an, gw ke kampus.....

Pas pelajaran terakhir lbh tepatnya jam 1....gw duduk depan (lagi, blm kapok dari kasus indomie yg sama percis) - dosen nerangin -posisi duduk tegap dan semangat ,uuooo!!! -ketiduran .....
......jaaah!!!!! ....
bangun kaki keram, pelajaran selese, ga ngerti apa2, diliatin 1 kelas, itu namany rokok KRETEK bau pesing

Kayaknya hari senen dan pelajaran IT merupakan salah satu blacklist terbesar gw buat belajar di kampus ,khususnya klo ditambah duduk depan, mentos maknyos krocolatos

Bedanya klo kasus indomie, petinggi2 ny (cie ilah , petinggi) kayak manager dll ngumpul di depan ngasi presentasi, tapi dengan pattern yg sama, gw tidur jelas2 di depan mereka sambil mimpi makan indomie (makanya gak diapa-apain, klo gak uda mati dijejelin kardus bekas gw)


Tidur dalam kelas sambil duduk paling depan dapat menyebabkan serangan keram kaki, diliatin temen2, pantat pegel serta pelecehan dan bersin  (iya ga nyambung, sebodo de)

No comments:

Post a Comment

Share

Widgets